Razer Project Valerie, Laptop Gaming dengan 3 Layar Hadir di CES 2017

Setelah kemarin iseng menulis artikel Technology mengenai Teknologi Smartphone dan Baterai Melengkung Akan Segera Hadir, kali ini saya kembali menulis salah satu produk yang cukup menarik dari pameran Consumer Electronics Show (CES) 2017, yaitu laptop gaming Razer Project Valerie. Mungkin pembaca bingung, apa istimewanya dengan sebuah laptop? Apalagi laptop gaming, palingan spesifikasi yang ditawarkan lebih tinggi, dan itu saja keistimewaannya.

Namun, bukan Techraveller namanya kalo hanya membahas produk teknologi biasa. Keistimewaan dari Razer Project Valerie sehingga patut untuk dibahas adalah dari jumlah layar yang disediakan oleh laptop ini, yaitu sebanyak 3 layar dalam 1 laptop. Ia benar 3 layar, bukan 2 atau 1, tetapi 3.  Bila tidak percaya, coba saksikan video berikut

Mungkin untuk beberapa orang, mau 3 layar atau 1 tidak ada bedanya. Namun biasanya dikalangan gamer, sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar untuk menambah jumlah monitor agar dapat menambah sensasi keseruan bermain game. Hadir dengan ukuran layar 17 inch, Razer Project Valerie mencoba untuk menjawab permasalahan yang dialami oleh para gamer, yaitu ingin memiliki laptop gaming dengan ukuran layar yang cukup lebar.

Razer Project Valerie
Perbandingan Ketebalan Razer Project Valerie (Source: Razerzone)

Hanya saja dengan konsep seperti ini, maka ketebalan dari laptop ini pun semakin bertambah. Sehingga kodrat dari laptop yang biasanya mudah dibawa dan ringan menjadi agak berkurang. Selain itu kehadiran laptop inipun, sepertinya belum bisa menggeser kedudukan PC sebagai platform utama bermain game karena adanya kemudahan yang dimiliki oleh PC dalam mengupgrade spesifikasinya.

Razer Project Valerie
Tampilan Razer Project Valerie

Namun sebagai laptop gaming pertama dengan 3 layar, Razer Project Valerie sepertinya mencoba menyasar ke para gamer yang ingin mendapatkan sensasi bermain game dimanapun dan kapanpun. Dengan resolusi 11520 x 2160 pixels dan juga layar tambahan yang dapat bergerak otomatis dapat menghasilkan sensai bermain game baru yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Hanya saja untuk saat ini, Laptop ini baru sebatas konsep dan belum dipastikan kapan waktu peluncurannya. Namun bagi anda yang berminat bersiaplah menabung dan mengeluarkan kocek untuk mendapatkan laptop ini.

 

(Visited 219 times, 1 visits today)

15 thoughts on “Razer Project Valerie, Laptop Gaming dengan 3 Layar Hadir di CES 2017

  1. dengan adanya ini itu menunjukan bahwa manusia adalah makhluk Allah yg sempurna, terlepas siapa yg menbuat dn beragama apa, ini merupakan tanda bahwa Allah adalah tuhan yg maha segalanya.

    Top gan reviewnya, kira” ane bisa ke beli gak yah nanti?

Leave a Reply